IBSN is..

IBSN: Indonesians’ Beautiful Sharing Network   IBSN adalah sebuah wadah insan indonesia dalam jaringan internet dengan berbagai jenis b...

IBSN: Indonesians’ Beautiful Sharing Network 

IBSN adalah sebuah wadah insan indonesia dalam jaringan internet dengan berbagai jenis blog platform yang memiliki konsep keindahan berbagi. Implementasi konsep tersebut berasal dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan cabangnya. karena, secara harfiah, manusia memang dilahirkan untuk berbagi. 

Keyakinan atas kesamaan persepsi itulah yang akhirnya menggemakan jutaan pesan moral ke segala penjuru relung hati nurani manusia. IBSN adalah milik insan Indonesia, yang lahir bersamaan saat raga kita menghirup udara pertama. Kemewujudan IBSN berorientasi kepada sebuah bentuk & wadah untuk menggeneralisasikan semua pola pikir, pola ucapan & pola tingkah laku personalisasi individu agar lebih terstruktur dan dinamis dalam wawasan kehidupan berbagi, apapun keyakinan yang kita anut. karena IBSN yakin, kebaikan berbagi selalu ada dalam setiap keyakinan apapun di planet ini. 

Sahabat IBSN.. Mari kita jadikan hidup ini lebih dari sekedarnya. Mari kita buat hidup ini menjadi lebih bermakna dengan keindahan berbagi berbagai hal bermanfaat bagi kebaikan pada sesama insan, walaupun itu hanya sebaris kalimat. Dan tetaplah menjadi manusia yang sederhana.. 

IBSN: Indonesians’ Beautiful Sharing Network
 
IBSN is a place for the multiplatform blogsphere on internet which has a commitment for making beautiful sharing. This idea comes from the nature of human being that his existence in this world is caused by and for sharing. Thus in the blogsphere context, everyone from various background knowledge can join and participate in this network.

Based on that idea IBSN was born and spreads the moral message to every corner of the heart. The spirit of IBSN comes from Indonesians at the same time we breathe for the first time.

IBSN is the place for us to share every little thing that we can share no matter how various our background are, since we believe we are taught and encouraged to share to others.

IBSN Friends…,
Let’s make this life more than as usual
Let’s make this life more meaningful by beautiful sharing – every little thing we can do, even it’s only a short sentence. And be a simple man…
Welcome and let’s join
With our respect, peace and love,
To IBSN Planet
The Place where the life’s more meaningful by beautiful sharing…

****
Info Lebih Lengkap Silahkan klik link berikut ini


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images